Cara Smartfren Andromax Bisa Internet Gratis

Cara smartfren andromax bisa internet gratis - Bagaimana cara supaya dapat mengakses internet gratis dengan menggunakan kartu Axis, Three 3 Aon, Indosat, XL, Telkomsel maupun smartfren andromax ? Pada pertemuan kita kali ini kami akan memberikan informasi mengenai cara agar bisa mendapatkan internet gratis di smartfren yang dahulu menggunakan nama smart. Bila anda mempunyai keinginan untuk menggunakan trik internet gratis smartfren android, kami sarankan alangkah lebaiknya anda menggunakan kartu smartfren yang tidak memiliki pulsa.

Supaya kita dapat menggunakan internet gratis pada kartu smartfren kita memerlukan tool yang diberi nama ISPEC. Lalu kartu ruim smartfren apa saja yang bisa digunakan sebagai trik internet gratis smartfren andromax adalah :
  1. Smart Reguler, 
  2. Smart Extra, 
  3. Fren Extra,
  4.  Lokal Plus, maupun 
  5. Smartfren Social. 
Bagi anda yang belum memiliki aplikasi ISPCE dapat anda langsung mendowloadnya pada google dengan keyword ISPCE, Jika anda sudah memilikinya, setelah itu kita lanjutkan untuk mengetahui trik-trik setelah berikut ini.

Pada artikel kali ini kita akan membahas trik internet gratis smartfren android ini, tidak jauh berbeda dengan cara dan trik pada kartu – kartu yang lainnya. Lalu bagaimana cara dan trik mudah agar bisa smartfren andromax Internet gratis terbaru 2016, mari kita lihat ulasannya dibawah ini.

Cara Smartfren Andromax Bisa Internet Gratis 

cara internet gratis smartfren


Langkah - langkah internet gratis smartfren andromax tanpa pulsa terbaru :


1. Pertama kita centang Mode, use Proxy dan juga Use Query

2. Masuk ke Query URL configuration, dan langsung seting :
- Sebagai Front Query utamanya anda isi saja : wap.smartwap.net@ namun untuk Middle Query dan juga Back Query tidak usah di isi. Supaya Bisa Akses HTTPS gunakan query seperti dibawah ini :
  • Front Query : jump.smart-telecom.co.id@-> yang sebagai pengganti Front Query utama supaya bisa mengakses HTTPS
  • Middle Query : kosongkan saja ( Tidak usah di isi )
  • Back Query : ?jump.smart-telecom.co.id

3. Langkah selanjutnya, masuk ke proxy configuration serta set proxy tersebut dengan : 10.20.27.250 dan port : 8080
4. Minimize ISPCE dan masuk ke mozilla kemudian set proxy Mozilla : 127.0.0.1 dan port : 8088
5. Untuk menggunakan internet download manager atau IDM maka setting proxy : 127.0.0.1 dan port : 8088

Note : Bagi anda yang ada pada daerah tertentu yang hanya terdapat jaringan CDMA 1x maka kecepatan download hanya bisa sampai 153 kb per detik. Supaya anda dapat browsing HTTPS klik Back Query pada ISPCE dan jika tidak ingin mengakses HTTPS klik lagi Front Query.

Cara Internet Gratis Android Smartfren Dengan Setting APN, UPDATE 2018 !


Di tahun 2018, dari beberapa sumber cara internet gratis menggunakan android smartfren dapat kita lakukan menggunakan perubahan settingan APN. Untuk mempersingkat waktu, mari kita simak ulasan sebagai berikut :

  • Pertama tama masuk ke bagian setting, kemudian pilih jaringan lainnya, setelah itu klik jaringan seluler dan pilih nama poin smartfren. Isi APN Smartfren tersebut dengan nama APN : Smartfren4G dan APN : smartfren4G
  • Setelah itu untuk bagian port dan proxy biarkan saja kosong, lalu buka aplikasi KPN Tunnel (atau yang belum download silakan download terlebih dahulu)
  • Setelah terbuka, pilih titik 3 yang berada di pojok kanan atas, lalu klik opsi config
  • Kemudian, klik lagi import config
  • Langkah selanjutnya yaitu, buka pengaturan pada KPN Tunnel lalu klik SSH Tunne dan ganti IP smartfren menjadi 128.199.247.224. Ganti juga port menjadi 443 dan isi kata sandi dengan 200
  • Kemudian, klik SSL Lanjutkan.
  • Lalu pilih instalasi SSL : TSL
  • Tunggu proses instalasi tersebut, kemudian on/off kan KPN Tunnel agar mengecek apakah telah berhasil

baca juga :

Demikian yang bisa kami sampaikan pada artikel kali ini yang membahas mengenai penjelasan tentang cara dan trik mudah internet gratis dengan kartu Smartfren, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba. Baca juga artikel kami yang lainnya seperti Cara Mengatasi Hp Android Sering Download Sendiri. Sekian dan terima kasih
LihatTutupKomentar