Cara Mengatasi LAG Saat Bermain Game HD Tanpa Root / Dengan Root

Bagaimana cara mengatasi game lag di hp android tanpa root ?? Terganggu ketika kita sedang asik bermain game HD kesukaan kita  seperti COC tentunya adalah hal sangat menyebalkan ,lalu apakah yang menjadi penyebab game lag di ponsel android ? Jika pada saat terjadi hal seperti itu tentu rasanya kita ingin menukarkan smartphone kita dengan Nintendo.

Ketika menjalankan game PS1, PS2, PSP yang berat pada Android tidak semuanya berjalan mulus terkadang terjadi patah patah membuat kita memikirkan cara mengatasi handphone android agar tidak lemot. Mengatasi agar game tidak lag pada android dapat diatasi dengan berbagai hal ,salah satunya mengatasi agar game android tidak lag tanpa root ataupun dengan menggunakan game boster pro android.

Apabila kita menginginkan masalah hp android lelet dan sering keluar sendiri saat bermain game online maka diperlukan untuk kita mengetahui cara agar koneksi internet stabil saat bermain game online android. Seperti game yang memiliki kualitas HD tidak semua ponsel Android dapat menerima aplikasi dengan resolusi tersebut. Terus bagaimana cara menggunakan OS Android lama namun tetap menginginkan Aplikasi game HD tetap lancar ? Saat ini anda sangat tepat membuka artikel kami sebab kali ini kami akan memberikan beberapa ulasan untuk mengatasi LAG Game yang biasa terjadi pada HP Android. Berikut ulasan tis & trik yang bisa anda gunakan..

Cara Mengatasi LAG Saat Bermain Game HD Tanpa Root / Dengan Root


Cara Mengatasi LAG Saat Bermain Game HD Tanpa Root / Dengan Root



Cara bermain game HD di android tidak Lag dengan game booster :

  1. Download aplikasi Game Booster lalu Instal seperti biasa.
    game boster
  2. Kemudian buka aplikasinya
  3. Pilih dan masukkan emulator atau game yang ingin di mainkan untuk di boost
  4. Setelah dimasukkan, klik 2 kali gamenya kemudian tunggu proses boosting dan game akan berjalan dengan lancar dan tidak lag.
  5. Jika game masih sering lag meskipun sudah memakai game booster karena mungkin game yang dimainkan sangat berat di android maka untuk mengatasinya bisa ditambah dengan menggunakan aplikasi Seeder pada Android yang bisa di download pada aplikasi android dan jalankan aplikasinya.
  6. Lalu Aktifkan tombol untuk Enable Seeder Lag Reduction kemudian jalankan gamenya dan rasakna sensasinya.

Cara Lain Mengatasi LAG/LELET game HP Android Paling Mudah diantaranya dengan:
  • Sebelumnya memastikan HP Android yang anda miliki sudah dilakukan ROOT.
  • Kemudian kita download aplikasi Gltools dan Emilator PPSSPP yang bakal kita gunakan untuk mengatasinya.
  • Install kedua Aplikasi tersebut, jika sudah pilihlah aplikasi game yang mengalami LAG.
  • Lalu buka Apliaksi Emilator PPSSPP.
  • Masuk pada bagian Menu Setting System.
  • Selanjutnya pilih Setting CPU Clock dengan 233.
  • Langkah berikutnya adalah kita pilih menu Control Mapping > Speed Toggle On.
  • Dan yang terakhir adalah pilih FX 2 BGM6-7 yang terdapat pada Setting Sound.

baca juga :
  1. Solusi Hp Android Tidak Terbaca Di PC Laptop
  2. Cara Memperbaiki Data Seluler Tidak Muncul Di Hp Android

Demikian Tips dan Trik untuk mengakali ponsel yang dikatakan smartphone tapi masih dirasa lelet saat penggunaan untuk game HD. Semoga apa yang telah kita perbincangkan pertemuan ini dapat memberikan hasil yang positive. Baca juga artikel kami lainnya mengenai Cara Mengatasi Blackbery Sering Restart / Mati Sendiri. Sekian dan terima kasih, salam ponsel !!
LihatTutupKomentar