Cara Menyembunyikan Status "Sedang Mengetik Pesan" Di Whatsapp Hp Android

Tips WhatsApp - Bagaimana cara menyembunyikan status sedang mengetik pesan whatsapp di hp android ? Salah satu cara agar whatsapp tidak terlihat sedang online adalah dengan cara agar whatsapp tidak terlihat sedang mengetik saat kita akan membalas chat teman. Dengan tidak terlihat saat kita sedang menulis pesan balasan akan meyakinkan teman bahwa kita benar - benar sedang tidak aktif di wa saat itu. Hal semacam menghilangkan status online dan sedang menulis pesan di whatsapp memang diperlukan jika kita sedang tidak ingin diganggu oleh semua aktifitas yang berasal dari aplikasi whatsapp tersebut.

Jadi apabila kita sudah mematikan kode online di whatsapp dan membuat tidak terlihat saat kita sedang mengetik pesan, pasti akan meyakinkan teman yang ada di kontak whatsapp ponsel android bahwa kita sedang offline wa meskipun mereka mencoba melihat status wa tanpa terlihat. Namun tidak banyak pengguna smartphone android yang mengetahui akan cara supaya mengetik pesan whatsapp tanpa ketahuan. Lantas bagaimana rahasia menyembunyikan status online dan sedang mengetik di whatsapp pada hp android tersebut ? Cukup sederhana, agar tidak terlihat / menyembunyikan tulisan "sedang mengetik pesan" di whatsapp kita hanya memerlukan sedikit setting pada perangkat android yang kita miliki.

baca juga :

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami TechnoEcho akan mencoba memberikan tips untuk menyembunyikan agar tidak terlihat status sedang mengetik pesan di whatsapp hp android. Disini kami akan memberikan 2 cara, yakni menghilangkan status sedang mengetik pesan di whatsapp hp android tanpa aplikasi dan juga menyembunyikan tulisan sedang menulis pesan agar tidak terlihat pada whatsapp teman dengan bantuan aplikasi. Jadi kita tidak perlu repot - repot untuk melakukan root pada hp android hanya untuk menghilangkan status "sedang mengetik" di wa smartphone yang kita miliki. Untuk itu mari langsung saja kita bahas cara menyembunyikan tulisan sedang mengetik pesan whatsapp di hp android secara lengkap pada ulasan di bawah ini.



Cara Menyembunyikan Status "Sedang Mengetik Pesan" Di Whatsapp Hp Android

Cara Menyembunyikan Status Sedang Mengetik PesanDi Whatsapp Hp Android

Dengan membuat kita tidak terlihat saat sedang membalas pesan chatting teman baik itu di pesan pribadi ataupun group, itu sudah dapat menjadi salah satu cara kita agar tidak terlihat saat online wa. Dan di bawah ini adalah beberapa cara yang dapat kita lakukan supaya kita tidak tampak sedang chattingan dengan orang lain. Cara menghilangkan status "sedang mengetik pesan" whatsapp tersebut, adalah :

Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik


Metode Pertama - Matikan Data, Lalu Hidupkan Lagi


Dengan menonaktifkan koneksi internet atau data yang ada pada hp android yang kita miliki tepat sebelum membalas chat atau pesan kita ke orang lain dapat membuat kita tidak terlihat sedang online dan mengetik pesan whatsapp. Agar lebih jelasnya, mari kita lihat langkah - langkah menyembunyikan status "sedang mengetik" di bawah ini :

  1. Pertama - tama matikan koneksi internet atau data yang ada di hp android
  2. Kemudian kita tulis pesan untuk membalas chat teman dan kirim pesan tersebut dalam kondisi koneksi internet ponsel android masih mati
  3. Setelah itu akan terlihat ikon jam pada pesan yang kita kirim tersebut
  4. Hidupkan kembali koneksi internet di hp android yang kita miliki sehingga pesan tersebut terkirim namun status sedang mengetik tidak muncul dan tidak terlihat di akun whatsapp kontak yang kita miliki

Metode Kedua - Install Aplikasi GBWhatsapp

whatsapp tidak terlihat sedang mengetik

Jika cara menyembunyikan status sedang mengetik pesan whatsapp di atas terbilang rumit, maka kita dapat menggunakan metode yang kedua ini. Dengan menginstall Aplikasi GBWhatsapp kita dapat mengaktifkan fitur tersembunyi wa dan salah satunya adalah untuk menghilangkan status sedang mengetik di aplikasi whatsapp. Berikut ini adalah langkah - langkah menyembunyikan tulisan sedang mengetik pesan menggunakan Aplikasi GBWhatsapp, diantaranya :

  1. Langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan adalah dengan mengunduh dan menginstall Aplikasi GBWhatsapp tersebut pada ponsel android yang kita miliki.
  2. Setelah itu buka Aplikasi GBWhatsapp dan verifikasi akun whatsapp yang ada di hp android kita
  3. Kemudian akan muncul menu tambahan berupa settingan untuk mematikan status sedang mengetik di wa
  4. Langkah berikutnya kita klik menu setelan atau ikon tiga titik di pojok kanan atas
  5. Lalu pilih "Privacy" >> "Writing Status" atau status sedang menulis pesan >> klik dan pilih "hide for contacts"
  6. Dan sekarang saat kita sedang menulis pesan whatsapp tidak akan terlihat meskipun status kita sedang online di wa hp android

artikel menarik lainnya

Demikian pertemuan kita kali ini yang mengulas tentang bagaimana cara agar kita tidak nampak sedang mengetik pesan di whatsapp hp android. Semoga postingan kami kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..
LihatTutupKomentar