4 HP Baterai Besar Harga Murah Cuma 1 Jutaan

HP baterai besar - Apa sajakah merk hp dengan baterai besar terbaru yang di keluarkan pada tahun ini ? Perlu untuk kita ketahui ternyata di tahun 2018 ini, kita dapat menjumpai 4 hp android baterai tahan lama dengan harga 1 jutaan saja. Tentu akan sangat sulit untuk menemukan pilihan jika kita sedang mencari jenis hp dengan baterai tahan lama harga murah tersebut. Pilihan akan handphone dengan baterai berkapasitas besar 4000 - 5000 mAh adalah yang akan saring dicari sekarang ini.

Rasa bosan untuk mengatasi hp cepat panas dan boros baterai merupakan salah satu pemicu akan dicarinya ponsel berkapasitas besar tersebut. Disamping itu, maraknya pekerjaan ojek online seperti gojek ataupun grab membuat hp dengan baterai paling awet dan canggih menjadi laris dibeli di tahun ini. Maka dari itu tidak heran jika merk hp paling bagus dan awet buat gojek dan grap banyak dicari sekarang ini. Hal ini dikarenakan dengan menggunakan smartphone yang memiliki kapasitas diatas 4000 mAh kita tidak akan direpotkan untuk mengecas atau mengisi daya terus menerus.

Untuk itu pada pertemuan kita kali ini kami TechnoEcho akan memberikan 4 kumpulan hp baterai tahan lama terbaik di tahun 2018 ini. Disini kami akan memberikan beberapa pilihan merek hp baterai besar mulai dengan harga termurah dan terjangkau seperti samsung, xiaomi, asus dan nokia. Dengan menggunakan hp android tidak cepat panas karena memiliki kapasitas baterai yang besar tersebut tentu tidak akan membuat kita khawatir jika akan bermain game ataupun menggunakan internet dalam waktu yang lama. Oleh karena itu mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai 4 HP Android Baterai Besar Harga 1 Jutaan di bawah ini.

4 HP Baterai Besar Harga Murah Cuma 1 Jutaan

hp baterai besar

Perlu untuk kita ketahui bahwa pengguna daya baterai hp android memang lebih boros jika kita bandingkan dengan HP iOS ataupun Windows. Oleh karena itu, kami akan memberikan 4 rekomendasi hp android kapasitas baterai besar harga murah sebagai berikut :

Rekomendasi hp android dengan baterai tahan lama harga murah


1. ASUS Zenfone Max

Smartphone dengan daya tahan lama merupakan suatu hal yang wajib dimiliki oleh seorang pengendara ojek online layaknya gojek ataupun grab. Hal ini dikarenakan penggunaan koneksi internet seperti aplikasi maps tentu akan menjadi penyebab baterai hp android cepat habis. Maka dari itu pilihan pertama akan hp android dengan baterai kapasitas besar dapat kita berikan pada smartphone android ASUS Zenfone Max.

Selain memiliki kapasitas baterai sebesar 5000 mAh, ASUS Zenfone Max ini juga didukung oleh Qualcomm Snapdragon 410 Quad-core, RAM 2 GB, storage internal 16 GB, kamera 13 MP, kamera 5 MP, dan jaringan 4G-LTE telah hadir di dalamnya. Meskipun menjadi salah satu smartphone yang cukup tangguh dan canggih, kita bisa mendapatkan HP ASUS Zenfone Max ini hanya dengan harga 1,8 jutaan saja.

2. Xiaomi Redmi 4X

Pilihan kedua akan hp android murah dengan baterai besar jatuh pada ponsel asal tiongkok, tidak lain adalah xiaomi. Dengan harga yang terbilang murah sebesar 1,9 juta kita bisa memiliki hp xiaomi dengan baterai 4100 mAh yang tahan lama tersebut. Tidak hanya berhenti di situ saja, pada HP Xiaomi Redmi 4X ini juga sudah dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 435 Octa-core, RAM 3 GB, storage internal 32 GB, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, dan dukungan jaringan 4G-LTE.

3. Infinix HOT S3

Jika kita mencari hp android dengan baterai yang mempu bertahan lama tanpa harus sering mengecharge / mengisi daya maka Infinix HOT S3 adalah smartphone android yang patut kita coba. Berbekal baterai jumbo 4000 mAh, HP Android Infinix HOT S3 juga termasuk sebagai kumpulan hp baterai tahan lama / awet. Yang mana hp dengan layar 5.65 inch ini sudah didukung dengan chipset Snapdragon 430, juga RAM 3GB/4GB dan ROM 32GB/64GB ini menawarkan baterai dengan waktu stand-by hingga 27.7 hari untuk single SIM card, 19.2 hari untuk 3G, dan 11.6 jam untuk 4G. Selain itu waktu biacara HOT S3 ini juga cukup tahan lama, yakni 33 jam di jaringan 2G dan 24.6 jam di haringan 3G.

Meskipun smartphone android yang satu ini belum didukung dengan fitur fast charging, kita tentu akan cukup puas dengan hp android tersebut. Hal ini dikarenakan hanya dengan membayar 1,8 jutaan saja kita sudah dapat memiliki Ponsel Android Infinix HOT S3 yang memiliki fitur - fitur canggih tersebut.

4. Nokia 2

Walaupun tergolong hp keluaran terbaru, tidak ada salahnya kita mencoba Nokia 2 ini karena kapasitas baterai besar 4100 mAh sudah ditanamkan didalamnya. Hp Nokia 2 ini mengklaim bahwa baterai hp yang diusungnya ini mampu bertahan hingga 2 hari yang mana pernyataan ini dikeluarkan sejak launching pada Januari 2018 yang lalu. Jadi walaupun hp ini tidak memiliki fitur fast charging, kita tetap akan terhibur dengan Android 7.0 Nougat dengan mode Doze untuk masa pakai baterai tahan lama tersebut. Harga Nokia 2 ini hanya dibandrol sekitar 1,1 jutaan saja, sangat murah bukan untuk sekelas baterai berkapasitas diatas 4000 mAh tersebut.

baca juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang 4 pilihan hp baterai besar dan tidak mudah panas di tahun ini. Semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..
LihatTutupKomentar