7 Aplikasi TV Piala Dunia 2018 Di Hp Android

Piala dunia 2018 - Bagaimana cara nonton piala dunia 2018 di hp android yang kita miliki ? Mengingat datangnya perhelatan akbar pertandingan sepak bola seluruh negara, kini kita diberikan kemudahan untuk menyaksikannya menggunakan 7 aplikasi tv piala dunia 2018 di smartphone android. Dimana 7 aplikasi nonton piala dunia tersebut dapat kita peroleh secara gratis pada google playstore ponsel android. Dengan begitu kita akan lebih mudah untuk melihat pertandingan bola melalui aplikasi di hp android tanpa harus menyaksikannya secara langsung di tv rumah kita.

Akan tetapi bagi mereka yang belum mengetahui akan adanya 7 aplikasi piala dunia tersebut, tentu akan ketinggalan akan pertandingan apabila tidak menonton secara langsung saat itu juga. Jalan satu - satunya agar dapat melihat pertandingan yang terlewatkan biasanya kita akan melakukan streaming melalui youtube ataupun melihat siaran ulang yang ada di tv. Maka dari itu tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk mengunduh aplikasi piala dunia 2018 untuk hp android yang kita miliki tersebut. Dengan tujuan jika kita sedang tidak dapat melihat secara langsung di tv, kita dapat nonton piala dunia 2018 tersebut menggunakan 7 aplikasi World Cup Rusia tersebut.

Oleh karena itu pada pertemuan kita kali ini TechnoEcho akan memberikan beberapa pilihan aplikasi piala dunia 2018 terbaik yang dapat kita unduh secara gratis pada ponsel android yang kita miliki. Aplikasi streaming piala dunia yang akan kami berikan ini pada dasarnya merupakan sebuah aplikasi yang memang dikhususkan menayangkan pertandingan sepak bola. Jadi jika pertandingan piala dunia telah usai kita tidak akan rugi telah menginstal salah satu dari 7 aplikasi tersebut karena masih dapat digunakan untuk melihat pertandingan sepak bola lainnya. Mari langsung saja kita simak ulasan selengkapnya mengenai 7 aplikasi piala dunia 2018 terbaik di hp android (gratis) di bawah ini.

7 Aplikasi TV Piala Dunia 2018 Di Hp Android

aplikasi tv piala dunia 2018 di android

Bagi anda penikmat pertandingan bola yang tidak ingin ketinggalan setiap laga piala dunia 2018, kami berikan tujuh aplikasi nonton World Cup 2018 terbaik di Android sebagai berikut :

7 Aplikasi tv online bola piala dunia di hp android


1. myTRANS

  • Tentu sudah kita ketahui bahwa Trans TV maupun Trans 7 merupakan pemegang hak siar resmi Piala Dunia 2018 di Indonesia jadi kita dapat melihatnya secara langsung di siaran tv tersebut. Namun untuk memberikan kemudahan bagi pengguna smartphone kini Transmedia memberikan kemudahan untuk melihatnya melalui aplikasi android yang diberi nama aplikasi myTRANS. Tidak hanya siaran secara langsung pertandingan piala dunia saja, pada aplikasi tersebut kita juga dapat menyaksikan seluruh program di channel tersebut.

2. UseeTV

  • Tidak hanya Trans Tv ataupun Trans 7 saja, kini pihak PT Telekomunikasi Indonesia juga memberikan aplikasi streaming yang dapat kita gunakan untuk nonton pertandingan piala dunia 2018. Selain World Cup 2018, pada aplikasi tersebut kita juga dapat melihat berbagai program dan acara dari ratusan channel yang tersedia.

3. beIN SPORTS CONNECT 

  • Aplikasi hp android selanjutnya yang dapat kita gunakan untuk menyaksikan pertandingan piala dunia adalah beIN SPORTS CONNECT. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi terbaik dari Qatari Sports Invesments untuk menyaksikan berbagai macam pertandingan sepakbola. Dengan menginstall aplikasi beIN SPORTS CONNECT kita akan dapat menyaksikan World Cup 2018 menggunakan smartphone android yang kita miliki.

4. sport TV Live

  • Dengan menggunakan aplikasi sport TV Live di hp android kita akan dapat dengan mudah memilih satu dari ragam channel yang menayangkan Piala Dunia secara langsung. Jadi aplikasi besutan Global Mobile Communications dapat menjadi salah satu rekomendasi aplikasi nonton piala dunia 2018 di hp android yang kita miliki.

5. Mivo TV

  • Salah satu aplikasi streaming yang dapat kita gunakan untuk nonton bola selain beberapa aplikasi di atas adalah Mivo TV. Tidak hanya pertandingan piala dunia 2018 saja yang dapat kita saksikan pada aplikasi tersebut di hp android yang kita miliki akan tetapi kita juga dapat menonton ratusan channel baik dari dalam maupun luar negeri.

baca juga :

6. StarTimes - Live TV & Football

  • StarTimes tidak akan diragukan lagi jika menjadi salah satu aplikasi nonton World Cup 2018 terbaik untuk kamu gunakan saat ini karena aplikasi tersebut memiliki 400 lebih channel di lebih dari seratus negara. Dengan begitu kita tidak perlu khawatir, aplikasi ini merupakan salah satu dari sedikit aplikasi yang memiliki hak siar resmi seluruh pertandingan Piala Dunia 2018 di hp android.

7. Soccer LIVE Stream TV

  • Pecinta bola yang sering melakukan streaming pasti pernah mendengar aplikasi ini dan mungkin telah menggunakan aplikasi Soccer LIVE Stream TV tersebut. Hal ini dikarenakan aplikasi Soccer LIVE Stream TV telah menjadi aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menyaksikan World Cup 2018 di smartphone Android milikmu kapan dan di mana saja.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang bagaimana cara menonton pertandingan piala dunia 2018 di hp android yang kita miliki. Semoga postingan kami kali ini dapat memberikan manfaat yang tentunya saat adanya pertandingan sepakbola seperti piala dunia sekarang ini, sekian dan terima kasih ..
LihatTutupKomentar