Cara Live Streaming Piala Dunia 2018 Di Hp Android

Piala Dunia 2018 - Bagaimana cara live streaming piala dunia 2018 di hp android ? Melihat pertandingan piala dunia 2018 merupakan momen yang sangat dinantikan oleh semua orang di penjuru dunia saat ini. Ajang perhelatan 4 tahunan ini tentu tidak ingin kita lewatkan setiap pertemuannya walaupun harus bangun di pagi hari ataupun dalam kondisi apapun dan dimanapun. Ditambah lagi sekarang ini kita dapat nonton secara live streaming pertandingan bola di ponsel android yang kita miliki.

Banyaknya aplikasi streaming piala dunia 2018 untuk hp android tentu sangat membantu kita menyaksikan pertandingan tersebut tanpa harus menoton tv. Selain itu, provider operator jaringan seperti smartfren dan telkomsel juga memberikan fasilitas live streaming melalui layar smartphone dengan harga paket kuota yang sangat terjangkau. Contohnya saja Smartfren, bekerja sama dengan KLIX TV sebagai "Lincensed Internet Broadcaster" smartfren memberikan kemudahan bagi kita untuk melihat Piala Dunia 2018 melalui jaringan 4G LTE. Tidak tanggung - tanggung, kualitas high definition (HD) akan kita dapatkan saat menonton secara live streaming melalui layar smartphone.

Pada pertemuan kita kali ini, kami disini akan mencoba memberikan beberapa cara untuk streaming video piala dunia 2018 tersebut tanpa harus menghabiskan banyak kuota. Selain itu, dengan menggunakan paket nonton piala dunia dari smartfren dan telkomsel ini kita juga dapat berlangganan mulai dari awal di mulainya pertandingan bola seluruh dunia tersebut sampai babak final tentunya. Yang pasti, kita tidak akan terlewatkan pertandingan bola tersebut karena notifikasi akan dimulainya pertandingan akan dikirimkan melalui smartphone android yang kita miliki sebelum dimulainya acara tersebut. Untuk lebih jelasnya mari langsung saja kita simak ulasan mengenai cara berlangganan paket streaming piala dunia 2018 di hp android yang kita miliki secara lengkap di bawah ini.

Cara Live Streaming Piala Dunia 2018 Di Hp Android


cara live streaming piala dunia 2018 di hp android

Untuk berlangganan paket live streaming piala dunia 2018 ini, terdapat beberapa pilihan dan langsung akan memotong pulsa. Namun kita harus mengunduh aplikasi untuk menonton siaran langsung acara piala dunia tersebut pada google playstore. Dengan begitu, meskipun kita masih dalam perjalanan karena bersamaan momen liburan ini kita masih tetap bisa menyaksikan acara piala dunia 2018. Mari langsung saja kita lihat langkah - langkah mengaktifkan langganan streaming siaran langsung pertandingan piala dunia tersebut di bawah ini :

Cara berlangganan live streaming piala dunia 2018 di hp android 


Menggunakan Smartfren

Untuk berlangganan streaming piala dunia 2018 menggunakan nomer smartfren, kita dapat mengirimkan sms ke 93239 dengan format sebagai berikut :

  • Ketik KLX 2 kirim ke 93239 untuk berlangganan 64 pertandingan, harga paket Rp 99 ribu
  • Ketik KLX 3 kirim ke 93239 untuk pertandingan mulai perempat final hingga final, harga paket Rp75 ribu
  • Ketik KLX 4 kirim ke 93239 untuk pertandingan semi final hingga final, harga paket Rp49 ribu

Setelah itu unduh aplikasi siaran langsung piala dunia 2018 pada hp android melalui google play store, sedangkan untuk perangkat iPhone via KlixTV.com.

Menggunakan Telkomsel

Untuk berlangganan streaming piala dunia 2018 menggunakan nomer telkomsel, kita dapat mengunduh aplikasi bola MAXstream melalui tautan di bawah ini :

Hp android >> https://play.google.com/store/apps/details?id=com.maxstream&hl=en
iPhone >> https://itunes.apple.com/id/app/maxstream/id1355624643?mt=8

Baca juga :

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas tentang cara live streaming piala dunia melalui hp android. Meskipun singkat, semoga pertemuan kita kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua. Sekian dan terima kasih ..
LihatTutupKomentar