5 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android Terbaik

Aplikasi Penguat Sinyal - Bagaimana Cara Memperkuat Sinyal Android tanpa root ? Smartphone android sangat bisa secara optimal ketika berada dalam kondisi jaringan internet pada posisi H, padahal untuk pada jaringan itu diperlukan provider yang bagus atau lokasi strategis. Lalu adakah cara mengubah sinyal e menjadi H

Bagi anda para pengguna hp android yang sering merasakan kekurangan sinyal atau jaringan internetnya, disini kami hadir untuk berbagi tips untuk mendapatkan sinyal 3G dengan bantuan penguat sinyal 3G pada android anda. Jaringan sinyal atau jaringan internet memang sangat kurang bagi kita yang tidak tinggal di kota besar sehingga diperlukannya penguat sinyal 3G.

baca juga :

Kali ini kami akan memberitahukan cara memperkuat sinyal android menggunakan aplikasi penguat sinyal android, dan tidak usah binggung untuk mengunduh  aplikasi penguat sinyal android dapat melalui aplikasi Google Playstore. Berikut ini adalah aplikasi penguat sinyal android yang telah kami sortir menjadi pilihan terbaik versi website kita.

Cara Memperkuat Sinyal HP Android Menggunakan Aplikasi


5 Aplikasi Penguat Sinyal HP Android Terbaik


Daftar Nama 5 Aplikasi Untuk Memperkuat Sinyal HP Android


1. Network Signal Speed Booster

  • Aplikasi Network Signal Speed Booster adalah satu dari sekian banyak aplikasi penguat sinyal yang sering digunakan ponsel Android. Apliasi yang satu ini mampu mengumpulkan sinyal lebih banyak dan telah di download kurang lebih 1 juta orang. Selain itu Network Signal Speed Booster ini memiliki kemampuan yang sangat luar biasa dan mampu mengumpulkan sinyal sangat kuat dalam jangka waktu yang cukup pendek.

2. Network Signal Info

    Aplikasi Network Signal Info merupakan salah satu apalikasi penguat sinyal yang cukup banyak digunakan oleh para pengguna smartphone android. Aplikasi yang satu ini sangat cocok di instal bagi anda yang memiliki tembok cukup tebal dan sangat sulit untuk kendapatlkan sinyal di ponsel anda. Tak cuma itu saja, aplikasi Network Signal Info ini juga memiliki beberapa keunggulan seperti :

    Kelebihan Aplikasi Network Signal Info


        • Fitur yang tersedia didalamnya sangat menarik dan memiliki tampilan yang cukup sederhana.
        • Aplikasi ini mampu memperkuat signal 4G, 3G, Wifi, dan LTE.
        • Aplikasi ini mampu menyajikan kustomisasi yang dapat memilih berbagai kebutuhan anda.
        • Aplikasi ini telah terdapat rincian jaringan dan informasu BTS terdekat.
        • Aplikasi ini sudah terdapat data mode yang dapat mengatur kekuatan sinyal internet.

        3. Signal Booster Reloaded

        • Aplikasi Signal Booster Reloaded ini mampu memperkuat sinyal mulai dari signal 2G, 3G, GSM, CDMA, EDGE, serta CDMA. Tak hanya itu saja, aplikasi yang satu ini juga mampu merefresh jaringan dan mampu meningkatkan kecepatan dan mampu mendatangkan signal yang lebih banyak dalam waktu yang singkat. Signal Booster Reloaded ini memiliki tampilan interface yang sangat sederhana, sehingga tidak perlu bingung untuk menggunakan aplikasi tersebut.

        4. Connection Stabilizer Booster

        • Bagi anda yang ingin memperkuat signal khususnya untuk ponsel android anda, aplikasi Connection Stabilizer Booster ini sangat cocok digunakan, pasalnya aplikasi ini mampu memperkuat signal anda dalam seluler. Selain aplikasi ini dapat memperkuat sinyal, aplikasi ini juga tidak memakan baterai yang banyak. Tak cukup sampai disini, aplikasi Connection Stabilizer Booster ini juga mampu memperkuat signal jaringan wireless seperti 4G, LTE, 3G, GPRS, EDGE, , serta signal pada ponsel anda.

        5. 3G 4G Wifi Map and Speedtest

        • Aplikasi 3G 4g Wifi Map and Speedtest ini terbilang sangat unik sekali, pasalnya aplikasi ini mampu mendeteksi letak BTS serta mampu mendeteksi dari mana arah sinyal datang. Sehingga aplikasi ini akan sangat leluasa dalam menentukan arah signal dan menangkap sinyal. Tak hanya untuk signal ponsel, aplikasi 3G 4g Wifi Map and Speedtest ini mampu mencari sinyal 4G, 3G serta Wifi.

        Sekian ulasan artikel kami mengenai cara memperkuat sinyal android menggunakan aplikasi penguat sinyal android supaya muncul sinyal 3G pada hp android milik kita. Semoga pertemuan kita kali ini dapat bermanfaat, salam ponsel !!
        LihatTutupKomentar