100% BERHASIL ! Buka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android Tanpa Aplikasi

1 Nomor HP 2 WA - Bagaimana cara membuka satu akun whatsapp di dua smartphone android tanpa verifikasi kode pin ? Perlu untuk kita ketahui bahwa sebenarnya pihak Whatsapp secara resmi belum mengeluarkan sebuah cara membuat whatsapp 1 nomor untuk 2 hp, baik itu di android ataupun di perangkat iPhone.

Namun karena Whatsapp menjadi satu aplikasi chat yang paling banyak digunakan oleh pengguna ponsel android, memasang 1 akun wa dalam 2 hp android sudah menjadi hal yang wajar sekarang ini. Banyak faktor yang mendasari mereka menggandakan wa, mulai dari bisnis hingga hanya ingin menyadap whatsapp pacar tanpa ketahuan.

baca juga :

Oleh karena itu pada pertemuan kita kali ini, TechnoEcho akan mencoba memberikan tips untuk menggandakan akun wa di 2 hp android tanpa aplikasi. Langkah - langkah ini pasti akan aman karena kita dapat login akun whatsapp 1 nomor pada 2 hp android yang berbeda tanpa harus memasukan kode enam digit verifikasinya.

Lantas bagaimana cara instal 2 akun wa whatsapp di dua hp android menggunakan satu nomer yang sama tersebut ? Di bawah ini adalah cara daftar whatsapp beda ponsel dengan satu nomor hp, mari langsung saja kita simak tutorialnya.

3 Langkah Membuka Satu Akun WA WhatsApp Di Dua Smartphone Android
100% BERHASIL ! Buka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android Tanpa Aplikasi


Sebenarnya untuk mengakses satu no WhatsApp pada dua smartphone yang berbeda dapat kita lakukan lewat PC / Laptop, yakni dengan cara masuk pada fitur web.whatsapp atau dapat juga dengan bantuan aplikasi tambahan seperti dual whatsapp web.

Akan tetapi langkah tersebut akan kita terapkan menggunakan hp android sehingga bagi kita yang memiliki 2 HP Android tetap bisa mengakses Whatsapp di HP yang berbeda. Berikut langkah - langkah masuk 1 akun whatsapp dalam 2 hp android dengan bantuan Google Chrome.

Cara Membuat Whatsapp 1 Nomer Untuk 2 HP Android Menggunakan Aplikasi Google Chrome


  1. Buka Browser, langkah pertama yang perlu untuk kita lakukan adalah dengan membuka browser hp android (rekomendasi langkah kali ini menggunakan Google Chrome). Setelah itu masuk pada situs web.whatsapp.com > aktifkan mode Desktop Site
    100% BERHASIL ! Buka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android Tanpa Aplikasi
  2. Scan QR Code, setelah itu Scan QR Code menggunakan hp android kita yang lain. Jika kita ingin memantau whatsapp pacar kita maka scan menggunakan hp pacar kita
    100% BERHASIL ! Buka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android Tanpa Aplikasi
  3. Isi Tampilan, setelah kita berhasil melakukan proses scaning barcode wa maka secara otomatis kita akan langsung terhubung pada akun whatsapp di hp pertama yang kita scan kode QR-nya tersebut
    100% BERHASIL ! Buka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android Tanpa Aplikasi

Kekurangan Login 1 Akun Nomor WhatsApp di 2 HP Android






1. Paket data yang kita gunakan akan sedikit lebih boros
  • Hal ini dikarenakan kita harus selalu terhubung ke jaringan internet sebab telah menginstal 2 aplikasi whatsapp

2. Tidak bisa melakukan "clear history browser" atau menutup Google Chrome
  • Jika kita sudah terhubung ke akun whatsapp menggunakan browser Google Chrome, kita tidak bisa untuk melakukan clear history browser atau menutup Google Chrome. Hal ini dikarenakan akan menutup fitur whatsapp web di hp android dan kita harus melakukan scan ulang qr code

Meskipun cara menggandakan wa di hp android lain tanpa aplikasi di atas telah berhasil kami lakukan, ada baiknya jika anda tetap mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelum mencobanya. Mengingat no wa yang sama dengan no hp digunakan pada ponsel lain belum secara resmi dikeluarkan oleh pihak Whatsapp.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas akan cara menggunakan whatsapp sekaligus pada 2 hp android yang berbeda. Semoga tips kami kali ini dapat memberikan manfaat untuk kita semua, sekian dan terima kasih ..
LihatTutupKomentar