10 Cara Login WA Tanpa Verifikasi ? (Benarkah Berhasil)

Melewati Verifikasi Whatsapp - Bagaimana cara masuk whatsapp tanpa harus verifikasi nomer telepon pada hp android ?

Pertanyaan tersebut seringkali diajukan pada mereka yang baru saja kehilangan ponsel, kartu sim lewat masa tenggang atau ganti akun wa di perangkat android lain namun tetap ingin masuk menggunakan nomer yang lama.

Lantas meskipun terdapat 10 cara melewati verifikasi whatsapp, apakah dapat membuat kita bisa masuk di akun whatsapp tanpa kode verifikasi nomer telepon ?

Disini TechnoEcho akan memberikan penjelasan mengenai cara melewati kode verifikasi whatsapp di hp android secara lengkap di bawah ini.

Cara Masuk Akun Whatsapp Lama di HP Android

Login Whatsapp Tanpa Verifikasi

Sebelum kita memulai pembahasan masuk wa tanpa verifikasi ini, mari kita lihat terlebih dahulu percakapan salah satu pengguna twitter dengan akun twitter resmi indosat (@IndosatCare) berikut ini.


melewati kode verifikasi whatsapp

Dari jawaban @IndosatCare memang dijelaskan bahwa akun whatsapp cuma bisa diverifikasi hanya menggunakan satu nomor telepon di satu perangkat ponsel.

Memang banyak sekali tutorial untuk mengatasi tidak bisa masuk ke akun wa dengan menggunakan aplikasi yang bisa melewati verifikasi sms seperti primo, spoof text, receive free sms whatsapp, ataupun textnow.

Dan aplikasi - aplikasi tersebutpun ternyata memang berhasil bisa membuat kita login aplikasi whatsapp tanpa harus memasukan password yang dikirimkan lewat sms.

Namun sekali lagi yang perlu untuk kalian ketahui bahwa tidak ada cara untuk masuk 1 akun WhatsApp dengan dua nomor handphone, dilansir dari Pusat Bantuan Whatsapp.

Lantas bagaimana cara daftar whatsapp yang selalu gagal terus tersebut ? Mari kita simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Cara Masuk Whatsapp Tanpa Kode Verifikasi Dengan Bantuan Aplikasi


Seperti yang telah kami katakan sebelumnya bahwa memang terdapat banyak cara melewati verifikasi whatsapp di hp android.

Salah satunya adalah menggunakan beberapa aplikasi seperti primo, spoof text, receive free sms whatsapp, ataupun aplikasi textnow.

Pada intinya apikasi - aplikasi tersebut memang dirancang sebagai cara membuat nomor palsu ataupun nomer luar negeri untuk verifikasi masuk akun whatsapp.

cara membuat nomor palsu untuk verifikasi

Kita hanya perlu untuk mencoba memasukkan beberapa nomer yang telah disediakan untuk login wa dimana nantinya kode verifikasi akan dikirimkan via akun gmail atau juga bisa menggunakan bantuan panggilan darurat.

Memang kelebihan menggunakan aplikasi tersebut dapat membuat kita masuk akun whatsapp lama kita namun dengan syarat aplikasi whatsapp masih dalam satu perangkat telepon saat kita membuat akun wa sebelum ganti nomer.

Namun jika kita menggunakan perangkat telepon baru maka saat kita bisa login akun wa maka kita tidak akan bisa mendapatkan riwayat chat ataupun grup wa yang kita miliki sebelumnya.

Jika kalian masih penasaran untuk mencoba silakan lihat cara masuk akun wa menggunakan aplikasi di hp android pada postingan kami sebelumnya.

Cara Login Whatsapp Dengan Nomor Lama di HP Android


Sering kali kita dibingungkan dengan keadaan ingin mengganti nomer telepon baru tapi takut jika akun wa lama akan hilang.

Namun kalian tidak perlu cemas karena whatsapp memiliki fitur ganti nomer yang mana dapat digunakan sebelum kamu memverifikasi nomor baru pada perangkat android yang sama.

Dengan menggunakan fitur tersebut kamu bisa secara otomatis memindahkan informasi akun (termasuk informasi profil), grup, serta pengaturan dari nomor telepon lama ke nomor telepon baru.

Selain itu saat kita menggunakan fitur ganti nomer tersebut teman di kontak wa akan secara otomatis tidak akan bisa melihat nomor telepon lama kamu yang ada di daftar kontak mereka.

Cara Ganti Nomor Telepon Tanpa Menghapus Akun Whatsapp Lama


Di bawah ini adalah langkah - langkah yang bisa kamu ikuti jika ingin daftar whatsapp dengan nomor lain, diantaranya :

  1. Pertama masukkan kartu SIM baru pada hp android yang memiliki akun whatsapp sebelumnya
  2. Setelah itu buka aplikasi WhatsApp
  3. Ketuk tombol menu (titik tiga) di pojok kanan atas > setelan lalu ketuk foto profil untuk melihat nomer lama yang telah terverifikasi pada wa
  4. Jika nomer lama sudah benar maka selanjutnya masuk ke setelan > Akun > Ganti nomor
  5. Lalu masukkan nomor telepon lama di kotak atas dan masukkan nomor telepon baru di kotak bawah
  6. Lalu ketuk Berikutnya
  7. Ketuk Beri Tahukan Kontak Saya / Khusus sesuai pilihan kamu
  8. Langkah terakhir ketuk Selesai dan akan muncul notifikasi whatsapp untuk verifikasi nomor telepon baru

Jika langkah - langkah tersebut telah kalian selesaikan maka secara otomatis kamu akan bisa masuk akun whatsapp lama dengan nomer telepon baru.

baca juga :
Cara Membuat Link Auto Chat Whatsapp
 

Cara Mengatasi Tidak Mendapatkan Verifikasi Kode Whatsapp Setelah Ganti HP Android Baru


Tidak sedikit yang bertanya kepada kami mengenai kode verifikasi tidak masuk - masuk ataupun verifikasi wa harus menunggu hingga berjam - jam, mengapa demikian ?

cara masuk whatsapp tanpa kode verifikasi

Hal ini ternyata sering kali terjadi pada mereka yang mencoba masuk akun whatsapp di hp android lain padahal whatsapp sebelumnya masih aktif.

Lantas apa yang harus dilakukan untuk mengatasi tidak bisa login whatsapp di android tersebut ?

Tips Whatsapp saat akan mengganti perangkat telepon yang perlu untuk kamu lakukan adalah :

  1. Pertama kita cadangkan chat whatsapp terlebih dahulu melalui menu setelan > chat > cadangkan chat
  2. Setelah itu hapus aplikasi whatsapp pada perangkat telepon lama
  3. Lalu masukan kartu sim yang sudah terverifikasi akun wa di hp baru yang akan kita gunakan
  4. Kemudian kita unduh saja aplikasi whatsapp dan setelah itu secara otomatis aplikasi whatsapp tersebut akan terhubung ke akun lama kalian

Penting untuk kalian ketahui !

Jika kamu ganti akun whatsapp dari iPhone ke Android meskipun bisa masuk ke akun lama tapi whatsapp tidak dapat untuk memindahkan pesan ke tipe telepon yang berbeda.

Akan tetapi jika kalian ganti telepon dari hp android ke android lain, riwayat chat sebelumnya mungkin dapat kamu pulihkan karena mungkin memiliki opsi untuk memindahkan pesan.

Dan jika saat akan masuk aku whatsapp tersebut terdapat verifikasi dua langkah dan kita melupakan kodenya, kita hanya perlu untuk menekan lupa sandi dan kode akan secara otomatis akan dikirimkan di akun gmail yang kita miliki.

baca juga :
Cara Menghilangkan Status Online Whatsapp Terbaru

Kesimpulan

Cukup jelas bukan mengenai verifikasi akun whatsapp kali ini bahwa memang tidak ada cara untuk memiliki satu akun WhatsApp menggunakan dua nomor telepon.

cara login whatsapp dengan nomor lama

Meskipun terdapat aplikasi kloning di hp android kalian saat ini tetap saja 2 akun whatsapp tersebut harus memiliki masing - masing 1 nomer telepon.

Demikian pertemuan kita kali ini yang baru saja mengulas akan kebenaran sebuah cara melewati kode verifikasi whatsapp di hp android.

Sekarang giliran anda ? Langkah mana yang akan kamu coba dan jika terdapat beberapa masukan silakan kirim via email atau chat langsung di media sosial kami. Terima kasih
LihatTutupKomentar